Sukses

Antusias Tinggi, Madonna Dua Kali Konser di Hong Kong

Madonna harus dua kali menggelar konser nya bertajuk “Rebel Tour”di Hong Kong demi memenuhi permintaan para penggemarnya di sana.

Liputan6.com, Jakarta Tak cukup sekali, penyanyi sekaligus penulis lagu, Madonna harus dua kali menggelar konser nya bertajuk “Rebel Tour”di Hong Kong demi memenuhi permintaan para penggemarnya di sana.

Pihak promotor konser mengatakan, tiket konser perdana untuk 17 Februari 2016 telah habis terjual. Namun, karena antusiasme penggemar masih tak terbendung, maka akan digelar konser kedua pada keesokan harinya, 18 Februari di Asiaworld Expo Arena.

Konser “Rebel Tour” diadakan setelah album Madonna bertajuk Madonna’s Rebel Heart di Interscope Records resmi dirilis. 

Dailymail

Seiring dengan pujian dan kritikan yang luar biasa, sebagai seorang seniman, penulis lagu dan produser yang telah memecahkan rekor dengan 300 juta rekaman ini, reputasi Madonna sebagai salah satu pemain yang paling sukses selama hidupnya menjadikan namanya abadi sepanjang masa.

Menurut rencana, setelah Montreal, tur konser Madonna akan terus berlanjut di seluruh Amerika Utara dan Inggris / Eropa mulai akhir tahun 2015 sampai 2016 mendatang.

Madonna 


Penjualan tiket konser tanggal 18 Februari akan mulai dijual pada hari Jumat, 9 Oktober 2015 pukul 10.00 di situs dan hotline HK Ticketing. Tiket ini dijual mulai Rp 1,268 juta (HK$ 688) hingga Rp 4,645 juta (HK$2,488).(Ant)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini