Sukses

Abimana Menyesal Tak Belajar Baca Al Quran Sejak Dulu

Menurut Abimana usia bukan jadi penghalang bagi seseorang untuk belajar mendalami Al Quran.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah tak lagi muda bahkan telah memiliki istri dan empat orang anak, tak membuat aktor Abimana mengurungkan niatnya untuk belajar mengaji. Menurut bintang film Haji Backpaker itu, usia bukan jadi penghalang bagi seseorang untuk belajar mendalami Al Quran.

"Gue mikir dulu ketuaan buat belajar baca Al Quran, ternyata nggak ada kata terlambat buat belajar.  Kita nggak tahu umur kita. Kalau bisa belajar jangan ditunda-tunda," kata Abimana di Tangerang Selatan, Sabtu (3/10/2015).

'Takutlah,' ujar Abimana saat pemutaran film 3 (Tiga) di Jakarta, Senin (28/9).  (Galih W. Satria/Bintang.com)

Beruntungnya, Abimana menemukan tempat belajar yang pas untuk memperdalam ilmu agamanya yang dirasa minim. Ia juga mudah menghafal dan fasih membaca Al Quran dengan metode yang baik dalam waktu hanya dua bulan.

Meskipun repot, Abimana menjalani dengan senang hati. Foto: Akrom

"Di QLC gue bisa belajar lebih cepat, sama konsep belajarnya menyenangkan, apalagi buat anak-anak. Cara belajarnya menarik dan gampang dimengerti. Jadi belajar huruf hijaiyah dengan mudah," ujar Abimana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini