Sukses

Nama-nama Calon Pemeran Power Rangers Versi Baru Mencuat

Beberapa nama aktor dan aktris muda yang dicalonkan untuk membintangi film Power Rangers versi baru telah disebutkan.

Liputan6.com, Los Angeles Banyaknya proyek yang sedang dikerjakan Lionsgate, tak membuat salah satu studio film terbesar itu melupakan proyek film potensial yang berasal dari serial TV anak-anak, Power Rangers.

Film `Power Rangers` versi baru sedang dirancang oleh studio film Lionsgate dan pemilik hak ciptanya, Saban Brands.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (3/10/2015), laman Variety menyebutkan bahwa pihak studio telah memulai pencarian sosok yang dianggap layak memerankan anggota baru dari tim Power Rangers.

Beberapa aktor dan aktris muda akan diuji untuk peran utama. Satu sumber pun menyebutkan nama-nama seperti Daniel Zovatto (It Follows), Ross Butler (Chasing Life), dan Brian Marc merupakan kandidat untuk memerankan Zack alias Black Ranger.

Lionsgate menjamin kalau proyek ini bakal membawa Power Rangers ke level yang berbeda.

Sementara KJ Apa (Shortland Street), Austin Butler (The Shannara Chronicles), dan Mitchell Hope (The Descendants) menjadi calon pemeran Jason alias Red Ranger.

Nama Naomi Scott (The Mars) dan pendatang baru Stefanie Scott berada di deretan terdepan untuk peran Kimberley alias Pink Ranger.

Pihak Studio juga melaporkan tengah mencari wajah-wajah segar untuk tim superhero itu, dan mungkin akan membidik aktor atau aktris terkenal untuk memainkan karakter antagonis filmnya. Namun, tidak ada tawaran yang telah dilakukan untuk peran jahat itu.

Produser Star Trek, Roberto Orci bahkan menemui sang kreator, Haim Saban demi memenuhi janjinya itu.

Filmnya sendiri bakal menampilkan kisah asal-usul Mighty Morphin Power Rangers, sekelompok anak SMA biasa yang memiliki kekuatan dari luar bumi dan bergabung untuk menyelamatkan dunia. Mereka mendapat bantuan berupa kendaraan mekanik raksasa yang dikenal sebagai Zords.

Dean Israelite telah didapuk untuk menyutradarai film dengan naskah yang ditulis oleh Ashley Miller dan Zack Stentz. Film berjenis fantasi dan aksi ini dijadwalkan untuk rilis pada 13 Januari 2017. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini