Sukses

Nama Ivan Gunawan Dicatut Untuk Ajang Model Pose Telanjang

Namun Ivan Gunawan membantah adanya kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Nama desainer Ivan Gunawan dicatut dalam sebuah ajang pencarian model. Parahnya model yang diminta Ivan harus menyertakan foto dalam keadaan bugil atau tanpa busana.

Dalam akun Instagram milik Ivan Gunawan, @ivan_gunawan mengunggah sebuah gambar berisi percakapan yang difoto kembali dari akun Instagram yang mengatasnamakan official Ivan Gunawan dengan nama Instragram @ivangunawan_official_indonesia.

Ivan Gunawan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Jd gini say klo km mau ikut. km kan nanti event nya langsung dipegang management butik k ivan gunawan.
jd km cukup kirim biodata..foto close up 2 / full body 2 (tanpa busana).
nanti fotonya langsung k ivan yg liat buat design busana2 modelnya.
tgl 10-15 oktober event batik nusantara di JCC senayan.
Fee/hari 4 jt
kontrak 6 bulan," tulis akun @ivangunawan_official_indonesia.

Melalui akun instagramnya yang asli, Ivan membantah kabar tersebut. Ivan pun mengungkapkan jika hal tetsebut tidak benar. "Jgn percaya ini B O H O N G," tulis Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan dan Cita Citata [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Nama desainer kondang Ivan Gunawan, kembali tersandung masalah pencemaran nama baik. Nama Ivan dicatut dengan cara meminta model yang mau berpose tanpa sehelai busana. Namun hal tersebut tegas dibantah oleh Ivan Gunawan. 

Kepada wartawan yang coba mengonfirmasinya, Ivan menegaskan jika dirinya tidak pernah meminta model untuk sebuah event.

“Jadi nama aku dimanfaatkan sama orang yang nggak penting. Jadi, aku mau kasih tahu ke semuanya harus hati-hati, jangan sampai memakan korban. Karena ini sudah yang keberapa kali. Karena kemarin barang buktinya jelas, makanya aku posting biar tidak memakan korban," kata Ivan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.