Sukses

Ganti Personel, Megadeth Segera Rilis Album baru

Album anyar tersebut akan menjadi album studio ke-15 Megadeth.

Liputan6.com, Jakarta Megadeth akan segera meluncurkan album terbaru mereka yang berjudul Dystopia pada 22 Januari 2016 mendatang. Ini akan menjadi album studio ke-15 Megadeth.

Dave Mustaine - Megadeth (Rollingstone.com)

Dikatakan salah satu pentolannya, Dave Mustaine, Megadeth berusaha menciptakan kembali warna musik trash metal yang ada pada album lama mereka Rust In Peace.

Baca juga: Album Pilihan: Rock Or Bust - AC/DC

Seperti dilansir NME, Sabtu (3/10/2015), album ini akan menjadi album pertama Megadeth bersama dua personel baru mereka, Chris Adler yang menggantikan drummer Chris Broderick dan Kiko Loureiro yang menggantikan gitaris Shawn Drover.

Album baru Megadeth.

Megadeth juga telah memamerkan sampul album terbaru mereka lewat Facebook baru-baru ini, juga sebuah lagu baru berjudul Fatal Illusion.

Megadeth didirikan pada 1983 lalu oleh dave Mustaine dan David Ellefson, tak lama setelah Mustaine hengkang dari Metallica. Sepanjang kariernya Megadeth telah menjual lebih dari 50 juta keping album di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini