Sukses

Travis Barker Kagumi Selera Musik Pacar Barunya Rita Ora

Rita Ora merupakan fans musik punk rock, genre yang melambungkan nama Travis Barker dan bandnya.

Liputan6.com, Los Angeles Drummer Blink 182, Travis Barker memuji selera musik yang dimiliki oleh pacar barunya, Rita Ora. Rita merupakan fans musik punk rock, genre yang melambungkan nama Travis dan bandnya.

Travis Barker dan Rita Ora (diaryofahollywoodstreetking.com)

"Kami sebenarnya memiliki selera musik yang sama. Saya tadinya tidak terlalu tahu, dia sangat menyukai musik punk rock, saya suka itu, saya besar dengan itu," ujarnya seperti dilansir TV3, Jumat (2/10/2015).

Rita Ora memang tumbuh bersama musik punk meski di dalam kariernya ia lebih memilih untuk mengusung musik beraliran pop kekinian.

Baca juga: Basis Rage Against The Machine Jijik Diidolai Fred Durst

"Di masa pertumbuhan, aku tak pernah mendengarkan genre musik yang spesifik. Aku justru memiliki kecintaan terhadap musik punk yang nantinya berkembang menjadi referensi untuk fesyenku," ungkap Rita Ora dalam sebuah wawancara bersama Perez Hilton.

Rita Ora (Missinfo.tv)

Travis Barker dan Rita Ora mulai dekat setelah bertemu dalam acara pertandingan bola basket di Los Angeles, Amerika Serikat belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini