Sukses

Kandasnya Asmara Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Sudah Diprediksi

Dari kacamata spiritual Mbah Mijan, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang tidak berjodoh.

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh disesali banyak orang. Namun tidak demikian halnya dengan paranormal Mbah Mijan. Mbah Mijan mengaku sudah memprediksi kalau asmara Ayu dengan aktor asal India itu akan kandas.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh [Foto: Panji Diksana]

"Cinta itu kan auranya lebih ke warna pink. Kalau warna pinknya pekat biasanya potensi ke pelaminan. Nah, dari awal hubungan mereka aura pinknya biasa saja," ungkap Mbah Mijan, saat dihubungi via telpon, Sabtu (3/10/2015).

Dalam kacamata spiritualnya, Mbah Mijan melihat Ayu Ting Ting masih cukup lama untuk kembali naik pelaminan. "Masih lama. Sampai saat ini belum kelihatan," kata Mbah Mijan, yang juga membintangi sintron Super Dede ini.

Ayu Ting Ting [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski jodoh di tangan Tuhan, namun Mbah Mijan melihat Ayu Ting Ting akan mendapatkan pria yang benar-benar ia cari. "Kalau melihat Ayu Ting Ting, saya merasa dia akan berjodoh dengan pria romantis yang mau mengikuti prinsip-prinsipnya. Masih dengan orang kita sendiri (Indonesia)," sambung Mbah Mijan.

Mbah Mijan menilai keputusan Ayu Ting Ting untuk mengakhiri hubungan dengan Shaheer Sheikh sudah tepat. "Dari hubungan tersebut Ayu mendapatkan pelajaran berharga. Kini Ayu lebih selektif dan bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi," kata Mbah Mijan. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini