Sukses

Film PK Aamir Khan Raup Rp1,4 Triliun di Seluruh Dunia

Di luar negeri saja, film PK yang dibintangi Aamir Khan meraup pendapatan hingga Rs300 crore atau senilai Rp667,4 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Film PK yang dibintangi Aamir Khan meraih sukses luar biasa tidak saja di dalam negeri, tapi juga di luar neger. Seperti dikutip Bollywoodlife, di luar negeri saja, film PK meraih pendapatan hingga lebih dari Rs300 crore atau senilai Rp667,4 miliar.

Pencapaian ini tentu saja sangat menggembirakan bagi sang sutradara, Rajkumar Hirani. "Film ini mengejutkan saya setiap bulan. Ini sangat baik dimana pun film ini diterima, sekarang di Hong Kong. Yang bisa saya katakan adalah di sini ada kebahagiaan," kata Rajkumar.

Poster film PK

Sang produser, Vidhu Vinod Chopra pun tak ketinggalan berkomentar, "Ini sangat luar biasa untuk mengetahui bahwa kita sudah mencapai angka Rs300 crore di luar negeri. Bagi saya, itu berarti bahwa film Bollywood sudah mengglobal." 

Dari sebuah sumber mengatakan, film PK sudah meraup angka Rs303 crore di luar negeri. Film tersebut juga hingga kini masih diputar seperti Hong Kong dan Korea Selatan. Di India sendiri, film PK sudah meraih Rs348 crore sehingga totalnya menjadi Rs651 crore atau senilai Rp1,443 trilun.

Aamir Khan

Film PK dirilis pada 19 Desember 2014. Selain Aamir Khan, film PK juga dibintangi Anushka Sharma, Sushant Singh Rajput  dan Sanjay Dutt. Film PK berkisah tentang seorang alien yang disebut PK (diperankan Aamir Khan) yang terdampar di bumi. PK menentang gagasan konvensional agama dan Tuhan. Namun film ini dituduh sebagai film anti-Hindu. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini