Sukses

Akshay Kumar Ingin Kembali Berakting dengan Sylvester Stallone

Sebelumnya, Sylvester Stallone sempat menjadi cameo dalam film Akshay Kumar berjudul Kambakkht Ishq di 2009.

Liputan6.com, Jakarta Akshay Kumar melakukan chit chat dengan fansnya di Twitter. Ketika seorang fans bertanya dengan siapa Akshay ingin kembali berakting, aktor kelahiran 48 tahun silam itu mengaku berharap bisa kembali berakting dengan aktor Hollywood Sylvester Stallone.

Sylvester Stallone sendiri sempat menjadi cameo dalam film yang dibintangi Akshay Kumar berjudul Kambakkht Ishq (2009).

Akshay Kumar

"Sangat luar biasa bekerja bareng dengan Mr. Sylvester Stallone. Sebagai seorang aktor, aku sangat senang dan ingin mendapatkan kesempatan itu lagi," kata Akshay di Twitter, seperti dikutip NDTV.

Saat ini Akhsay Kumar tengah mempromosikan film besutan sutradara Prabu Deva, Singh is Bliing. Dalam film ini, Akshay Kumar juga beradu akting dengan artis dan model asal Inggris yang berkarier di Bollywood, Amy Jackson.

Akshay Kumar

"Sangat menyenangkan. Amy Jackson bekerja luar biasa dan hasilnya telah dirilis dan semua orang akan meliat," tutur Akshay di Twitter.

Akshay Kumar merupakan aktor Bollywood yang dikenal sebagai aktor spesialis laga. Meski usianya sudah 48 tahun, namun ia menjadi salah satu aktor Bollywood paling produktif. Di 2015 saja, suami Twinkle Khanna ini sudah bermain dalam tiga film, Baby, Brothers dan Singh is Bliing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.