Sukses

Nikita Willy Begitu Terkesan dengan Pernikahan Chelsea-Glenn

Nikita Willy merasa seperti di negeri dongeng saat menghadiri resepsi pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinksie.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy datang ditemani ibu dan juga adiknya, memenuhi undangan resepsi pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015) malam.

Wanita bertubuh mungil itu begitu takjub melihat dekorasi dan konsep pernikahan pasangan yang resmi menjadi suami istri, pada 1 Okteber 2015.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Pokoknya masuk ke dalam gedung kayak di negeri dongeng, spotnya bikin kita pengin difoto. Pengantin cantik dan ganteng juga," kata Nikita Willy yang nampak anggun mengenakan kebaya.

Tak hanya dekorasi dan konsepnya resepsi penrikahan yang menarik, akan tetapi para tamu undangan yang hadir dijamu sedemikian rupa dan dibuat nyaman saat menghadiri pesta pernikahan tersebut. "Yang datang banyak tapi tertib, jadi tamunya nyaman di dalam," ungkap Nikita Willy.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sesuai konsepnya seperti negeri dongeng, Nikita Willy melihat Chelse Olivia dan Glenn Alinskie nampak serasi bersanding di atas pelaminan. Menurut Nikita, Chelsea dan Glenn layaknya raja dan ratu. "Mewah sekali, kayak istana kayak raja dan ratu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini