Sukses

Terlihat Gemuk, Asmirandah Hamil?

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 2013 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah pernikahannya menjadi kontroversi, Asmirandah dan Jonas Rivanno seakan hilang ditelan bumi. Namun pasangan tersebut akhirnya terlihat kembali saat mendatangi pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015) malam.

Andah, begitu Asmiranda disapa, nampak anggun mengenakan gaun berwarna abu-abu. Sedangkan Jonas nampak gagah mengenakan jas berwarna hitam.

Asmirandah dan Jonas Rivanno [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Namun ada yang berbeda dari tubuh Andah. Bintang sinetron Dalam Mihrab Cinta itu terlihat lebih gemuk dari biasanya. Diduga, wanita kelahiran 5 Oktober 1989 itu kini tengah berbadan dua.

Saat ditanya langsung mengenai kabar hamil tersebut, ini jawaban Andah: "Nggak (hamil). Bahagia soalnya. Kami bersyukur," kata Asmiranda ditemani Jonas.

Asmirandah-Jonas Rivanno (FOto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Andah mengatakan, sejak menikah hingga saat ini belum terlihat ada tanda-tanda dirinya hamil. Meski begitu, ia pun tak pernah menunda untuk mendapat momongan. "Menunda si nggak pernah," jawab Andah singkat.

Pasangan yang menikah 2013 lalu berharap kalau mereka segera mendapatkan momongan dari pernikahannya. Agar keluarga kecilnya kian lengkap dengan kehadiran seorang anak. "Kami minta doanya saja," kata Jonas. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini