Sukses

Putus dari Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Didukung Jupe

Diakui Ayu Ting Ting, dukungan dari sahabat membuatnya lebih kuat menghadapi kesedihan setelah ditinggal Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting saat ini sedang dirundung kesedihan setelah mengakhiri kisah asmaranya dengan Shaheer Sheikh. Beruntung, Ayu masih memiliki banyak teman yang memberinya semangat untuk tetap kuat menghadapi kesedihan ditinggal Shaheer.

Julia Perez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Salah satu sahabat Ayu yang memberikan dukungan adalah Julia Perez alias Jupe. Diakui Ayu, Jupe adalah salah satu sahabat dekat yang membuatnya menjadi lebih kuat.

"Karena dia (Jupe) tahu kehidupan saya. Julia Perez terlalu sayang sama saya, takut saya sakit hati," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di resepsi pernikahan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015) malam.

Ayu Ting Ting menyempatkan datang untuk memberi dukungan kepada sang Arjuna. Namun sayang, janda satu anak itu tak bisa ikut menonton film Shaheer lantaran ada keperluan lain, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kini Ayu tak mau terlalu larut akan kesedihannya putus dari aktor India tersebut. Dengan dukungan dari orang-orang terdekat membuatnya tabah menjalani hari-harinya.

"Sahabat-sahabat saya sayang sama saya. Mereka support saya, jadi saya nggak sedih," ujar Ayu Ting Ting. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.