Sukses

Unggah Video Menari Seksi di Kamar, Nikita Willy Sebut Sisi Gila

Nikita Willy terlihat menggoyangkan bokongnya dan Ia juga tak ragu melemparkan ciuman ke arah kamera

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy belum lama ini mengunggah video seksinya sedang menari di dalam kamar bersama sahabatnya. Dalam video tersebut, wanita 21 tahun itu tampak mengenakan celana longgar polkadot dan tank top abu-abu, sedang asik bergoyang dengan alunan musik RnB milik Fetty Wap-679 (ft Remy Boyz).

Sesekali Nikita Willy terlihat menggoyangkan bokongnya dan Ia juga tak ragu melemparkan ciuman ke arah kamera sambil membungkuk maju. Menurut Nikita Willy, video tersebut sengaja ia ambil ditengah-tengah dirinya menunggu syuting.

Nikita Willy

"Aku sama teman aku iseng. Sebelum syuting, aku bikin video itu lagi ganti-ganti baju," ujar Nikita Willy di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015) malam.

Tak sedikit orang yang mengomentari video Nikita Willy yang sedang asik menari. Menurutnya, selama ini orang hanya melihat sisi baiknya saja, dengan mengunggah video tersebut ia mau memberitahukan, bahwa ia juga punya sisi negatif juga.

Nikita Willy

"Biar orang-orang tahu aku ada sisi gilanya. Itu sisi gila aku. Aku mau orang-orang memandang aku dari sisi lain," papar Niki.

Tak hanya itu, ada sisi lain kegilaannya yang juga akan ia tunjukan. Salah satunya dalam film terbarunya nanti. Akan tetapi ia tak mau banyak bercerita mengenai film tersebut."Peran yang aku mainkan di film baru aku nantii juga cukup gila. Tunggu aja," tambahya.

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini