Sukses

Sukses Habibie & Ainun, Reza Rahadian dan BCL Dipertemukan Lagi

Namun di film barunya, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari akan bermain dalam film komedi.

Liputan6.com, Jakarta Duet Reza Rahardian dan Bunga Citra meraih sukses lewat film Habibie & Ainun. Berdasarkan catatan ciamik itu, Reza da BCL kembali dipertemukan lewat film My Stupid Boss produksi Falcon Pictures.

Menariknya, berbeda dari Habibie Ainun yang bergaya drama, film My Stupid Boss yang diangkat dari novel karya Chaos@work bergenre komedi. Bagi produser Falcon Pictures, Frederica, alur komedi yang bikin film ini berbeda dengan produksi lainnya.

Reza Rahadian

"Keduanya belum pernah bekerjasama di film komedi. Makanya ketika ditawarkan, mereka antusias sekali," ungkap Frederica saat berbincang via telepon, Minggu (4/10/2015).

My Stupid Boss akan menjalani proses porduksi pada November mendatang dan dijadwalkan tayang di bioskop awal 2016 nanti. Syuting akan dilakukan di dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia.

Bunga Citra Lestari (BCL) [Liputan6.com]

Selain Reza dan BCL, Falcon Pictures juga melibatkan beberapa aktor Malaysia di film tersebut. Saat ini, lanjut Frederica, Reza dan BCL sedang menjalani proses workshop. Sedikit bocoran, BCL akan berlogat Melayu di film ini.

"Untungya BCL punya suami asal Malaysia ya, jadi dia bisa lebih paham tentang logat atau bahasa di sana," tutur Frederica. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini