Sukses

Cerita Adinda Thomas Diajak Nonton Ananda Omesh

Namun ajakan Omesh kepada Adinda Thomas untuk nonton bareng tak pernah terealisasi.

Liputan6.com, Jakarta Tiba-tiba, pesan singkat masuk ke ponsel artis muda Adinda Thomas. Isinya, sebuah ajakan untuk hang out bareng, sekadar nonton dan makan berdua. Si pengirim pesan ialah Ananda Omesh, presenter yang sudah punya anak dan istri.

Terang saja Adinda kaget mendapat ajakan seperti itu. Bukan tanpa sebab Omesh mengajak Adinda nonton. Omesh dan Adinda terlibat sebagai lawan main di film The Wedding & Bebek Betutu. Keduanya diduetkan sebagai sepasang kekasih.

"Pas diajak nonton, aku kaget saja, maksudnya apa nih. Sampai aku tanya ke sutradara. Ternyata aku baru tahu, kalau itu salah satu cara Kak Omesh untuk mendalami peran, membangun chemistry," kata Adinda di Jakarta baru-baru ini.

Meski sempat diajak jalan, Adinda dan Omesh tak pernah sekalipun hangout hingga syuting selesai. Keduanya terkendala jadwal dan kesibukan sehari-hari.

Adinda Thomas (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pas dicari-cari jadwalnya justru nggak ketemu. Ya sudah akhirnya ketemu di lokasi syuting saja, pendalaman di lokasi," jelas Adinda.

Cewek yang masih mahasiswi di London School of Public Relation (LSPR) ini menceritakan, The Wedding & Bebek Betutu berkisah soal pernikahan sepasang kekasih yang terancam batal lantaran ada oknum jahil yang coba membuat kisruh.

Adinda Thomas (foto: Julian Edward/Liputan6.com)

Sejoli ini pun menyewa para pemain Extravaganza seperti Tora Sudiro, Ronal Suriapraja dan Tike untuk mencari oknum jahil tersebut.

Film The Wedding & Bebek Betutu merupakan loncatan besar dalam karier Adinda Thomas. Ini adalah film pertama di mana dia didapuk jadi pemeran utama. Sebelumnya, Adinda hilir mudik di layar FTV dan jadi cameo lewat film Youtubers. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini