Sukses

Nikita Willy Iri dengan Pernikahan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Namun sayang, Nikita Willy mengaku belum akan menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy Takjub dengan konsep pesta pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (3/10/2015) malam. Nikita merasa seperti tengah berada di negeri dongeng ketika menghadiri pesta pernikahan sahabatnya itu.

NIkita Willy [Liputan6.com]

Apalagi menurutnya, Chelsea dan Glenn nampak serasi layaknya raja dan ratu. Melihat resepsi pernikahan seperti itu, Nikita Willy mengaku iri. Sebab sebagai wanita ia merasa sangat dimanjakan dengan pernikahan seperti itu.

"Pengin. Gaunnya pengin seperti Chelsea. Itu impian wanita banget bisa melangsungkan pernikahan seperti itu," ujar Nikita Willy.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Namun ketika ditanya kapan naik pelaminan, mantan kekasih Diego Michiels ini mengaku masih mencari jodoh yang tepat. "Kalau sudah ada jodohnya (menikah). Nggak mau ditargetkan, jalani aja," ujar Nikita Willy yang anggun mengenakan kebaya bermotif batik.

Soal kapan akan menikah, bintang film MBA (Married By Accident) ini tak mau menargetkan. "Nggak mau pakai ditargetkan, kalau dapet saja. Jalani saja," kata Nikita Willy. (Pur/fei)

Niktia Willy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini