Sukses

A Pink Tersanjung Disamakan dengan Jumlah Fans SNSD

Sebagai pendatang baru, A Pink tersanjung jumlah penggemarnya disamakan dengan fans Girls Generation atau SNSD.

Liputan6.com, Seoul A Pink merupakan girlband yang dibentuk 2011 silam. Meski bukan pendatang baru, A Pink masih dianggap `hijau` di dunia hiburan K-Pop. Namun penggemar A Pink dikabarkan telah menyamai girlband fenomenal Girls Generation.

Sebuah laporan menyebutkan, A Pink berada di posisi ketdua sebagai group idol dengan fandom atau jumlah penggemar yang terbanyak. Posisi A Pink disebut-sebut berada di tepat di belakang Girls Generation, diwartakan Korea Star Daily, Minggu (4/10/2015). Tentu saja, hal itu merupakan sebuah kehormatan bagi A Pink yang terdiri dari Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jung Eun-ji, Son Na-eu, Kim Nam-joo dan Oh Ha-young.

 A Pink

"Jujur saja, kami memang mendengan kabar itu. Tapi, kami tak begitu saja percaya. Namun kabar yang menyebutkan penggemar kami berada di belakang Girls Generation memang sangat menyenangkan. Kami senang mendengarnya. Terima kasih atas dukungan kalian," ujar Bomi saat menggelar fan meeting bersama penggemar.

Sebelumnya, A Pink juga dibandingkan dengan Girls Generation saat menelurkan karya musim panas tahun ini, Sekitar Jun 2015. A Pink berada di posisi ketiga sebagai Girlband paling dinanti.

Girls Generation

Girls Generation sukses meraup 81 persen suara, tak tergoyahkan dalam suvey yang dilakukan. Sementara, SISTAR dikenal sebagai girl band yang rajin menelurkan karya di musim panas hanya berhasil meraih 13,2 persen suara. SISTAR berada di tempat kedua.

A Pink yang juga berencana kembali ke dunia hiburan dengan karya terbaru berada di posisi ketiga dengan 4,1 persen. A Pink disebut-sebut tengah mempersiapkan diri untuk karya terbarunya.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.