Sukses

Yuk Intip Persiapan NOAH Sebelum Konser di Los Angeles

3 Oktober menjadi konser pertama NOAH selama melakukan tur di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Band NOAH melakukan konser pertamanya di Los Angeles pada Sabtu, 3 Oktober 2015 atau Minggu 4 Oktober waktu Indonesia. Liputan6.com mendapat video-video eksklusif selama tur NOAH di Amerika Serikat.

Seperti video yang telah diunggah di VIDIO.COM, Ariel dkk terlihat sangat serius melakukan briefing sebelum konser. Seperti seorang pemimpin, Ariel bicara di hadapan rekan-rekannya sesama personel NOAH, Uki, Lukman dan David.

Setelah selesai melakukan briefing, pemilik hits Separuh Aku itu kemudian bersiap-siap untuk melakukan cek sound. Ariel yanag mengenakan kemeja biru tua dan berkacamata itu terlihat sangat senang. Meski akan melakukan konser di negeri orang, kekasih Sophia Latjuba itu tak terlihat gugup.

Seperti diberitakan sebelumnya, NOAH untuk kali pertama melakukan konser di Amerika Serikat dalam konser bertajuk US Tour 2015. Para personel NOAH bertolak dari Jakarta ke Amerika Serikat pada 1 Oktober 2015. Selama di Amerika Serikat, NOAH akan melakukan konser di tiga tempat, Los Angeles, Wahsington DC dan New York.

Konser NOAH di Amerika Serikat merupakan kerja sama dengan VIDIO.COM. Segala kegiatan NOAH selama di Amerika Serikat bisa disaksikan di VIDIO.COM. Puncaknya, pada 15 Oktober 2015, VIDIO.COM akan menayangkan konser NOAH DI Amerika Serikat. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini