Sukses

Cerita Pilu Gadis Kecil Jadi Budak Udaan Mulai Tayang di SCTV

Setelah sukses dengan Serial Turki Elif, SCTV pun mulai memutar drama asal India berjudul Udaan.

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan menayangkan Serial asal India berjudul Udaan. Cerita mengenai anak kecil bernama Chakor itu disebut-sebut akan mengekor kesuksesan Serial Turki Elif karena 'menjual' kisah pilu dan tangis pemainnya. Udaan memang mengangkat kisah perbudakan yang dialami anak-anak di bahwah umur.

Udaan, program tayangan baru SCTV yang diharapkan akan sesukses Elif mulai tayang esok hari, 5 Oktober 2015 pukul 15:00 WIB. Udaan masih terus diproduksi di negara asalnya.

SCTV kembali menayangkan serial asing yang berasal dari India. Akankan sukses seperti serial asal Turki Elif?

Chakor diperankan oleh artis cilik India berwajah manis Spandan Chaturvedi. Meski masih kecil, Chakor mampu membuat emosi penonton naik-turun melihat penderitannya. Cerita Udaan mengenai gadis kecil bernama Chakor yang telah menjadi budak sejak dilahirkan.

Di saat teman-teman seusianya hanya sibuk bermain dan belajar, Chakor justru harus bantung tulang untuk bekerja. Udaan memang mengangkat kisah perbudakan yang dialami anak-anak di bahwah umur.

Ibu Chakor yang bernama Katsuri--diperankan Sai Deodhar--mengalami nasib malang, suaminya meninggal saat ia tengah mengandung. Akibat terlalu miskin, Katsuri tak bisa memakamkan suaminya. Akhirnya, Katsuri pun meminjam uang dari wanita bernama Tejaswini.

Udaan

Namun sebuah syarat dibuat oleh Tejaswini. Katsuri harus memberikan anaknya yang lahir nanti untuk bekerja pepada Tejaswini saat cukup umur. Akhirnya, Chakor yang masih berusia tujuh tahun pun mulai wajib bekerja kepada Tejaswini untuk membayar utang sang ibu.

Lalu bagaiman dengan nasib Chakor? Apakah dia mampu melunasi hutang-hutang ibunya atau terjebak sebagai budak untuk semuur hidupnya? Saksikan hanya di SCTV!

(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini