Sukses

Lagunya Populer di Inggris, Sam Smith Justru Merasa Kesepian

Saat lagunya diputar di Inggris, Sam Smith merasakan hal yang janggal yaitu kesepian. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles Sam Smith kembali membuat heboh ranah musik dunia dengan lagu barunya yang dijasikan tema untuk film James Bond. Sesuai perkiraan, Sam Smith yang berhasil melejit dengan Stay With Me kembali merajai deretan tangga lagu ternama di Inggris.

Biasanya, prestasi itu akan diwarnai dengan kegembiraan atau kesenangan dengan dirayakan bersama orang yang disayang. Namun Sam Smith justru merasakan hal yang janggal yaitu merasa kesepian.

Sam Smith [foto: DigitalSpy.co.uk]

Alasannya, Sam Smith baru saja merasakan hal yang pahit yaitu putus dari pacar sesama jenisnya, Jontahan Zeizel awal tahun ini. Sam Smith pun berharap akan menemukan cinta yang lain di kemudian hari, diwartakan RadarOnline, Minggu (10/4/2015).

Akhirnya, Sam Smith hanya bisa menuangkan semua kegelisahannya itu melalui akun media sosial miliknya. Sam Smith mengaku `mabuk` akibat terlalu banyak bercuit di akun media sosial.

"Memimpikan cinta yang saya harap menjadi kenyataan," tulis Sam Smith.

Sam Smith [foto: DigitalSpy.co.uk]

"Saya memiliki kisah menyedihkan hari ini. Terima kasih karena kalian selau membuat saya merasa lebih baik. Saya mabuk akibat nge-tweet," tambah Sam Smith.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.