Sukses

Fedi Nuril Tak Mau Lagi Bermain di Film Bertema Poligami

Fedi Nuril ingin bermain dalam film drama sejarah.

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua kali Fedi Nuril melakoni peran sebagai suami yang berpoligami. Setelah film Ayat-ayat Cinta, Fedi juga sukses memiliki dua istri lagi di film Surga yang Tak Dirindukan.

Lucunya, gara-gara hal itu, Fedi tak lagi tertarik bermain film dengan tema percintaan. Cowok 33 tahun itu mulai pilih-pilih peran lain yang dianggapnya bisa lebih menantang.

Fedi Nuril [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau dapatnya (peran) poligami lagi, kuota saya sudah nggak cukup, sudah empat kan? Hehehe. Penginnya lebih ke drama sejarah saja sih," ujar Fedi Nuril di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (4/10/2015).

Kemudian, gitaris band Garasi ini mengaku tertarik menjadi sutradara sebuah film. Ia pun berencana membuat sebuah film yang berbeda dengan tema drama sejarah. Namun, Fedi masih merahasiakan proyek barunya tersebut.

Fedi Nuril [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya sebenarnya menghindari jadi sutradara film, soalnya ribet. Tapi selama ini saya punya keinginan, dan saya nggak mau menunggu orang lain yang membuatnya lebih dulu," ucap pemain film 5 Cm. "Saya pengin bisa sutradarai drama sejarah. Tapi cukup segitu dulu infonya, takutnya ditagih, hehehe," ujar Fedi Nuril. (Ras/fe)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.