Sukses

Sandara Park, Member 2NE1 Pertama yang Kisah Cintanya Terungkap?

Sandara Park dianggap sebagai personel 2NE1 pertama yang dikabarkan berhubungan seorang pria.

Liputan6.com, Seoul: Artis asuhan YG Entertainmentn memang jarang dikabarkan terlibat hubungan cinta dengan sesama seleb. Jika pun ada hanya bisa dihitung dengan jari. Bahkan, beberapa dari mereka langsung ke jenjang pernikahan.

Hal itu yang terjadi pada rapper jenius Tablo yang menikah dengan Jang Hye Jeong 2009 silam. Artis YG Entertainment yang kisah cintanya membuat heboh adalah G-Dragon yang menjalin kasih dengan model Jepang Kiko Mizuhara. Keduanya dikabarkan putus-nyambung.

Tampaknya artis pria asuhan YG Entertainment yang hubungan cintanya tercium oleh publik. Lalu, bagaimana dengan kisah cinta Lee Hi atau personel 2NE1?

Sandara park atau Dara `2NE1` mendapatkan sebutan sebagai artis K-Pop tercantik di antara yang paling cantik.

Tiba-tiba saja, sebuah kabar muncul dengan menyebutkan Sandara Park yang merupakan personel 2NE1 tengah menjalin asmara dengan aktor tampan Kim Soo Hyun. Dara yang berusia tiga tahun lebih tua daripada Kim Soo Hyun tampaknya bukan menjadi halangan.

Hingga saat ini, kabar tersebut belum terbukti kebenarannya. Agensi yang mengasuh Dara dan Kim Soo Hyun juga belum memberikan konformasi atas munculnya gosip tersebut.

Baca juga: Beda Usia, Kim Soo Hyun Dikabarkan Jalin Cinta dengan Dara 2NE1

Kim Soo Hyun [Foto: Marie Claire]

Bahkan, Dara dan Kim Soo Hyun sama sekali tak terusik dengan kabar itu. Mereka tetap menjalankan kegiatannya dengan biasa di tengah kabar kisah cinta keduanya.

Rupanya berita Dara berpacaran dengan Kim Soo Hyun memang hanya sementara. Tak lama setelah berembus Juni 2015, kabar kisah cinta Kim Soo Hyun dan Dara pun menghilang.

Wajar saja, isu tersebut membuat Dara adalah peresonel 2NE1 pertama yang dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Sementara, Park Bom, Minzy dan CL tampaknya jarang terdengar dengan kabar serupa. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.