Sukses

Caitlyn Jenner Dipaksa Aplikasikan Make-up Setiap Hari

Caitlyn Jenner mengungkapkan dirinya terpaksa mengaplikasikan make-up setiap hari demi menunjang penampilan.

Liputan6.com, Los Angeles Caitlyn Jenner tak mau setengah dalam melakukan perubahan dalam dirinya. Setelah sukses dengan operasi payudara dirinya, transgender yang aslinya bernama Bruce Jenner itu mulai mengadaptasi dan melakukan gaya hidup wanita pada umumnya setiap hari, termasuk mengaplikasikan tata rias.

Caitlyn Jenner mengaku dirinya terpaksa mengaplikasikan make-up setiap hari demi menunjang penampilan. Hal itu merupakan saran yang paling berharga dari mantan anak tirinya, Kim Kardashian.

Baca juga: Pengadilan Resmi Legalkan Nama dan Jenis Kelamin Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner (mirror.co.uk)

"Saya dipaksa mengaplikasikan make-up setiap hari. Kim Kardashian yang mengajariku untuk tampil total. Dia mengatakan, `jika kau keluar rumah, kau harus siap dengan kamera yang akan membidik," ujar Caitlyn Jenner, diwartakan RadarOnlline, Minggu (4/10/2015).

Hasilnya, Caitlyn Jenner memang terlihat memukau dalam setiap fotonya. Dalam sebuah video, Kim Kardashian terlihat puas dengan penampilan Caitlyn Jenner yang selalu memesona.

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

"Itu bukan paksaan, tapi sebuah pilihan. Kau akan tampil keren karena mewakili nama baik keluarga kita. Saya hanya mebangtu saja," tambah Kim Kardashian menjawab pernyataan sang mantan ayah tiri.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini