Sukses

Eko Patrio: Stand Up Comedy Indosiar Tontonan yang Menuntun

Eko Patrio akan menjadi juri dalam ajang Stand Up Comedy Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi Indosiar sepertinya rupanya tak cukup dengan program D'Academy yang menjadi tontonan terpopuler di Tanah Air. Kini Indosiar menelurkan program unggulan baru bertajuk Stand Up Academy.

Eko Patrio, sebagai pelaku komedi senior dinobatkan menjadi salah satu dewan juri dalam acara tersebut. Pelaku komedi yang kini menjabat sebagai politisi ini mendukung penuh acara yang akan tayang mulai 5 Oktober 2015 pada pukul 15.30 WIB ini.

Stand Up Comedy Academy segera tayang di Indosiar. (foto: dok. Indosiar)

"Pertama saya mengaprsasi karena Indosiar kalau membuat program pasti membikin tontonan tapi ada tuntunan. Membuat seseorang yang tadinya bukan siapa-siapa menjadi apa-apa," kata Eko Patrio kepada Liputan6.com di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (4/10/2015).

Eko Patrio mencontohkan, program yang memberikan tontonan yang menuntun adalah D'Terong. Meski dalam acara tersebut banyak candaan yang dibawakan oleh para host, namun tetap memberikan kesempatan untuk masyarakat bisa mengenalkan kemampuannya.

Eko Patrio (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Seperti D'Terong, di balik tontonan yang menghibur tetap memberikan kesempatan seseorang untuk menjadi siapa-siapa. Di sini (Stand Up Academy) juga saya melihatnya seperti itu, walau pun stand up sudah ada di teve lain, tetapi ini kan sasarannya lebih luas dibanding teve lain," kata Eko Patrio. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini