Sukses

Jeremy Thomas Pantau Anak Gadisnya Pacaran

Jeremy Thomas tak melarang putrinya, Valerie Thomas yang kini berusia 16 tahun pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki putri cantik yang beranjak dewasa, membuat Jeremy Thomas harap-harap cemas. Apalagi pergaulan remaja sekarang kian memprihatinkan. Oleh karena itu, Jeremy mengaku selalu memancau anak gadisnya, Valerie Thomas yang berusia 16 tahun.

"Pastinya kami memantau. Cowok itu harus respek terhadap pacarnya, cowok tidak boleh semena-mena. Poin yang baik, dia terbuka soal masalah percintaannya," kata Jeremy Thomas di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/10/2015).

Liputan6.com

Di satu sisi, Valerie mengaku tak pernah menutup-nutupi tentang hubungannya dengan si pacar yang sudah dibina selama dua tahun. Bahkan pemain film Para Pemburu Gajah ini sudah mengenalkan kekasihnya kepada orangtuanya.

Jeremy Thomas

"Pasti dong aku nggak pernah bohong. Aku kenalkan dua-duanya, tapi cerita dulu ke papa, terus ke mama. Papa dan mama juga nggak melarang, soalnya kalau dilarang biasanya aku malah pasti kayak begitu," ucap Valerie Thomas.

"Aku sudah dua tahun (pacaran). Dia teman dari kecil, dia baik, pengertian kalau misalkan ada masalah dia nggak yang langsung pergi, tapi diselesaikan," ujar Valerie Thomas. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.