Sukses

Eko Patrio Tak Mau Stand Up Comedy Indosiar Dimanfaatkan Politisi

Stand Up Comedy Indosiar juga tak boleh mengandur unsur SARAPP.

Liputan6.com, Jakarta Eko Patrio akan menjadi juri dalam acara Stand Up Comedy Indosiar untuk memberikan penilaian terhadap materi yang disampaikan oleh para comika, alias pelaku stand up.

Sebagai seorang juri, Eko tak segan untuk memberikan nilai yang negatif. Namun, Eko juga tak akan pelit memberikan nilai bagus kepada para peserta. Eko pun menyarakan para peserta agar dalam materinya nanti tak ada unsur SARAPP.

Stand Up Comedy Academy. (foto: dok. Indosiar)

"Intinya, materi yang mereka (para peserta) sampaikan tidak mengandung SARAPP, Suku, Agama, Ras, Antar Golongan, Porno dan Politisir," kata Eko kepada Liputan6.com di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (4/10/2015).

Untuk kata SARA dan P pertama, Eko Patrio tak memberikan penjelasan karena para peserta pasti sudah faham. Namun, untuk P kedua yang bermakna Politisir, Eko mengatakan agar para peserta tak menjadikan ajang ini sebuah kesempatan untuk menaikan pamor politikus.

Eko Patrio (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Artinya Politisir ini dimanfaatkan sama para politisi, kan sebentar lagi pilkada, artinya dijadikan kesempatan oleh para politikus untuk menaikan pamor (lewat para peserta Stand Up Academy)," kata Eko Patrio. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.