Sukses

Kekhawatiran Johnny Depp Putri Tercinta Terjun ke Dunia Modelling

Johnny Depp merasa khawatir saat putrinya mulai terjun ke dunia modelling.

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp kini sedang dilanda rasa khawatir yang berlebihan mengenai putri tercintanya, Lily Rose Depp. Pasalnya, sang anak sudah tumbuh remaja yang mulai sibuk memikirkan kariernya.

Aktor berusia 52 tahun itu pun mengaku sekarang ini lebih fokus memantau Lily Rose yang mulai terjun ke dunia modelling dan fesyen. Kekhawatiran Johnny Depp lantaran ia menilai anaknya masih terlalu muda untuk bergelut di industri hiburan.

wordpress.com

"Sejujurnya, aku cukup khawatir. Aku sama sekali tak menyangka ini semua terjadi dengan Lily Rose, khususnya tidak diumurnya sekarang ini. Tetapi itu passion-nya dan dia menikmatinya," ujar Johnny Depp dilansir laman Aceshowbiz, Senin (5/10/2015).

Meski tak menjelaskan lebih jauh tentang kekhawatirannya itu, Johnny Depp tetap mendukung keinginan Lily Rose. "Dia tahu kalau saya selalu ada di sana untuknya," lanjut Johnny Depp.

Dailymail

Mengikuti kesuksesan karier ibunya sebagai aktris dan model, wajah Lily Rose sudah tampil sebagai model Chanel's Peral. Di samping kariernya sebagai model, cewek berusia 16 tahun ini juga sudah bermain di film pertamanya bertajuk Yoga Hosers.

Trailer film Mortdecai menampilkan kekonyolan Johnny Depp sebagai tokoh utamanya.

Lily Rose adalah putri Johnny Depp dari mantan pasangannya, Vanessa Paradis. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan pada 2012. Kisah cinta Johnny Depp dan Vanessa Paradis kandas setelah 14 tahun bersama. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini