Sukses

Sekuel Cabin In The Woods Diinginkan Studio

Pihak studio sangat menginginkan sekuel film Cabin In The Woods hingga datang ke sutradaranya, Drew Goddard.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Cabin in the Woods, Drew Goddard, baru saja menyampaikan bahwa pihak studio sangat menginginkan sekuel film berjenis horor slasher, thriller dan komedi arahannya itu.

Dilansir dari Comicbook.com pada akhir pekan lalu, Goddard menyampaikan, "Mereka sudah datang kepada kami." Kata 'kami' yang diucapkan Goddard menyiratkan adanya keterlibatan Joss Whedon, sutradara film superhero The Avengers yang juga menulis Cabin in the Woods bersama Goddard.

Drew Goddard, sutradara Cabin in the Woods.

"Yang lucu adalah, saya tidak berpikir kami merencanakan filmnya untuk sekuel, kalian tahu?" ucap Goddard kepada Den of Geek. Ia pun memastikan bahwa ending filmnya tidak meninggalkan ruang untuk sekuel.

"Tapi itu pernah disampaikan, hal menyenangkan tentang Cabin adalah, aturan-aturan yang cukup gila. Kami melakukannya dengan banyak hal gila. Jadi, saya yakin kami bisa mencari tahu jika kami mendapatkan inspirasinya," tambahnya.

Film Cabin In The Woods. (indiewire.com)

Dilanjutkan Goddard, "Saya tahu Joss dan saya merasa seperti kami tak ingin menodai apa yang kami lakukan dengan yang pertama. Dengan sebuah sekuel, kami hanya akan melakukannya jika itu membuat kami tertawa cukup keras, saya kira begitu."

Selain itu, Drew Goddard turut mengatakan bahwa ia dan Joss tidak memiliki apapun untuk Cabin in the Woods sampai saat ini. Namun, ia tidak akan terkejut jika suatu hari mereka memutuskan untuk mengerjakannya.

Film Cabin In The Woods. (amazonaws.com)

Cabin in the Woods aslinya dikerjakan MGM pada 2010 namun setelah studio tersebut bangkrut, Lionsgate mengerjakannya untuk dirilis pada 2012. Rating film yang bagus dan pendapatan yang cukup besar menghiasi perilisan film ini. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini