Sukses

Kompaknya Al, El, dan Dul di Ultah Pernikahan Kakek-Nenek

Al Ghazali, serta kedua adiknya, El Rumi, dan Dul Ahmad Dhani tak lagi tergabung dalam satu band.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali, serta kedua adiknya, El Rumi, dan Dul Ahmad Dhani tak lagi tergabung dalam satu band. Ketiganya pun punya kesibukan yang berbeda-beda.

Meski begitu, saat mereka berkumpul tampak ketiganya terlihat kompak. Mereka pun tak malu jika harus mengenakan kaus dengan gambar serta warna yang sama, layaknya saudara kembar.

Al, El, Dul, dan Maia Estianty tampil kompak (Instagram)

Bahkan, Al, El, dan Dul bangga bisa memakai kaus kuning bergambarkan wanita dan pria yang tak lain nenek-kakek mereka. Mereka pun berpose bersama. Hal itu terlihat dalam foto yang diunggah Al Ghazali di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Dalam gambar tersebut, selain tiga kakak beradik, terlihat juga sang ibunda, Maia Estianty yang juga mengenakan kaus bergambar sama hanya warna berbeda. Pun dengan kakek, dan nenek mereka.

Al, El, Dul dan Ahmad Dhani (Instagram)

Bukan tanpa maksud, mereka memakai kaus bergambar sama, lantaran kedua orangtua Maia Estianty tengah berbahagia. Keduanya telah memasuki usia pernikahan ke-50.

"Happy 50th Anniversary eyang bapak & eyang ibu semoga selalu jadi 2 sejoli yang langgeng terus," tulis Al Ghazali sebagai keterangan foto dengan memberi tanda cinta.

Al, El, dan Dul (Instagram)

Kebahagiaan Al, El, dan Dul, tak pupus meski orangtua mereka, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memutuskan bercerai dan pisah rumah. Tak ada halangan untuk ketiganya bisa bertemu ibu atau bapaknya.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini