Sukses

Jadi Tahanan Kota, Farhat Abbas Masih Ngetwit Ahmad Dhani

Farhat Abbas kini sudah berstatus sebagai tahanan kota akibat perseteruannya dengan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas kini sudah berstatus sebagai tahanan kota yang merupakan imbas dari perseteruannya dengan Ahmad Dhani. Meski mendapat hukuman tersebut, mantan suami Nia Daniati ini bukannya kapok mencela musisi berkepala plontos itu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Farhat Abbas kembali menyindir Ahmad Dhani melalui cuitannya di sosial media. Ia berharap pentolan Dewa 19 itu juga masuk penjara.

Ahmad Dhani [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Semoga gue gagal masuk penjara, semoga dhani dkk yang sukses masuk penjara. Amin," tulis Farhat Abbas melalui akun @farhatabbaslaw, beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, hukuman tahanan kota yang kini sedang dijalani Farhat Abbas merupakan hasil dari laporan Ahmad Dhani terkait tindak pencemaran nama baik.

Ahmad Dhani  dan Farhat Abbas (Istimewa)

Suami Mulan Jameela itu menganggap cuitan Farhat Abbas di akun Twitter menghina dirinya karena dirasa gagal mendidik anak terkait kecelakaan mobil yang dialami putra bungsunya, AQJ. Tujuh korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini