Sukses

Romantisme Chelsea Olivia-Glenn Alinskie di Depan Kue Tinggi 4 M

Kue pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berbentuk istana dengan tinggi mencapai 4 meter.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia kini resmi menjadi istri dari Glenn Alinskie, setelah delapan tahun berpacaran. Usai pemberkatan di Gereja Katedral, beberapa hari berikutnya pasangan ini pun menggelar hari bahagia mereka di ballroom Hotel Mulia Senayan.

Pasangan pesinetron itu tak segan berbagi momen kebahagian mereka kepada penggemar melalui akun Instagram pribadi keduanya. Termasuk romanstime Chelsea dan Glenn saat saling menyuapi di depan kue pernikahan mereka bak raja dan ratu.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta, Kamis (1/10/2015). Rencananya Chelsea dan Glenn akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 3 Oktober 2015 di Hotel Mulia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampak saling menatap untuk menyuapi kue pernikahan mereka. "My queen, my bride, my life. Now and forever!" begitu tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (4/10/2015).

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saling bersuapan di depan kue pernikahan indah mereka setinggi 4 meter. (foto: instagram.com/glennalinskie)

Kue pernikahan Chelsea Olivia itu menjadi salah satu hal yang mencuri perhatian para tamu. Kue istimewanya tersebut mencapai tinggi 4 meter yang didesain khusus berbentuk istana kerajaan bernuansa putih.

Kabarnya pesta bak negeri dongeng Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tersebut berakhir hingga larut malam pukul 12:30 pagi. Personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini pun mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang sudah datang di hari bahagianya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melakukan lempar bunga kepada para tamu undangan. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

"Terimakasih untuk semua keluarga, sahabat yang sudah datang kemarin di acara kami. Kami sangat menghargai itu dan sangat senang melihat kalian semua. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan antre berjam-jam untuk memberi selamat langsung kepada kami di panggung. Kami sangat mengapresiasi itu. Resepsi semalam berakhir pukul 12:30 WIB," pungkas Chelsea Olivia dalam Bahasa Inggris.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.