Sukses

Jonghyun SHINee Tampil Memukau di Konser Solo Perdana

Sukses dengan debut solonya, Jonghyun SHINee kembali suguhkan aksi memukau di konser solo pertamanya bertajuk THE STORY by JONGHYUN.

Liputan6.com, Seoul Setelah sukses dengan debut solonya, vokalis utama SHINee, Jonghyun berhasil kembali menaklukan penggemar melalui konser solo perdananya yang dimulai sejak 2 hingga 4 Oktober 2015 kemarin. Selama pertunjukan, Jonghyun menyuguhkan sejumlah aksi memukau di hadapan ribuan penonton.

Dilansir dari allkpop, Minggu (4/10/2015), Jonghyun menyanyikan secara live lagu-lagu yang terdapat di album solonya, Base dan yang terbaru Story Op. 1. Dalam konser ini hadir pula beberapa bintang tamu yang turut tampil bersamanya seperti, Taemin SHINee, Jung In dan Dear Cloud's Nine.

Secara perdana, Jonghyun menggela konser solo miliknya. Penggemar yang histeris pun menyapu bersih tiket yang disediakan.

Sesuai dengan nama konsernya, `THE STORY by JONGHYUN`, di sela-sela konser ini pelantun Deja-Boo itu tidak hanya tampil menyanyi tapi juga mengadakan sesi bincang-bincang. Jonghyun bahkan sempat bertransformasi menjadi penyiar radio untuk membacakan cerita dan pesan-pesan dari para penggemarnya.

Jonghyun Tampil Memukau Di Konser Solo Perdana [foto: allkpop]

`THE STORY by JONGHYUN` sendiri rencananya masih ada sembilan pertunjukkan lagi pada 8-11 dan 16-18 Oktober 2015 di SMTOWN Coex Atrium di Seoul, Korea Selatan.

Jonghyun Tampil Memukau Di Konser Solo Perdana [foto: allkpop]

Meski baru merilis album solo di awal 2015 ini tetapi Jonghyun langsung mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemarnya. Bahkan kabarnya permintaan penonton tak sesuai dengan tiket yang ditawarkan, oleh karenanya, pihak penyelenggara memberi tambahan empat hari dari yang dijadwalkan.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.