Sukses

Ringgo Agus Rahman Beri Hadiah Jemuran Handuk buat Ultah Istri

Ringgo Agus Rahman mengunggah foto saat memberi kejutan untuk istri tercintanya, Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck baru saja berulang tahun yang ke-27. Sabai pun mendapat kejutan dari suami tercintanya tepat di hari kelahirannya, baru-baru ini. Hal itu terlihat di akun Instagram Ringgo Agus.

Ringgo Agus Rahman membagikan foto keceriaan Sabai Morscheck saat menerima kejutan. Di foto itu, Sabai terlihat sedang di tempat tidur sambil memegang kue ulang tahun. Aktris cantik ini tampak tersenyum bahagia.

Ringgo Agus memberi kejutan di hari ulang tahun istrinya, Sabai Morscheck. (foto: instagram.com/ringgoagus)

"Slamet ulang taun bojoooo !!!!! @sabaidieter ,mudah2an makin pinter ngurus suaminya,makin hebat mijetin suaminya,makin hebat masak buat suaminya,makin canggih buat kopi suaminya...aaaahhh cintrong dah pokonyahhh," kata Ringgo sebagai keterangan fotonya.

Ringgo mengunggah foto istrinya yang sedang memasang jemuran handuk sebagai kado ulang tahunnya. (foto: instagram.com/ringgoagus)

Namun ada hal menarik lainnya yang diperlihatkan Ringgo di unggahan terbaru. Aktor satu ini memberikan hadiah jemuran handuk kepada Sabai Morscheck. Ringgu pun menuliskan keterangan foto yang terkesan lucu bagi followers-nya.

"Bahagianya saya ketika dia cuma mau hadiah buat ultah adalah "jemuran buat anduk" ,aaahh....kmu idamann,kmu bilang tas sih agak berkurang bahagianya,tp menurut aku bagusan jemuran kok dr pd tas ato yg lainnya," tulis Ringgo.

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Foto unggahan Ringgo itu diberi tanda suka lebih dari 6 ribu akun disertai ratusan komentar. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.(Fir/Mer)

Baca juga: Sabai Morcheck Hamil, Ringgo Betah di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini