Sukses

Muse Mendambakan Tampil di Glastonbury Setiap Tahun

Menurut Muse Glastonbury adalah festival paling keren sedunia.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Muse sangat berharap bisa tampil di festival musik Glastonbury Inggris setiap tahunnya. Menurut mereka Glastonbury adalah festival paling keren sedunia.

Muse (theriffrepeater.com)

"Saya rasa kami bisa main di Glasto (Glastonbury) setiap tahun jika kami bisa. Itu mungkin festival terbaik di dunia. Kami berharap bisa melakukannya dengan album ini. Sudah lama," ujar basis Muse, Chris Wolstenholme seperti dilansir music-news.com, Senin (5/10/2015).

Muse (Foto: board.muse.mu)

Saat ini Muse tengah mempromosikan album baru mereka yang berjudul Drones. Baru-baru ini mereka tampil di festival musik Download. Mereka juga baru saja tampil dalam sebuah konser intim nan sederhana di London's Electric Ballroom.

Album terbaru Muse `Drones`

Album terbaru Muse berhasil meneruskan kesuksesan album-album mereka sebelumnya. Album ketujuh mereka berhasil debut no.1 di chart album terlaris Billboard 200 belum lama ini. Album yang rilis 8 Junis 2015 itu juga merupakan album nomor satu Muse pertama di Amerika Serikat.

Muse (Playbuzz.com)

Muse terbentuk di Inggris pada 1994. Band yang beranggotakan trio Matthew Bellamy, Christopher Wolstenholme, dan Dominic Howard ini telah menjual setidaknya 15 juta kopi rekaman di seluruh dunia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini