Sukses

Pevita Pearce Tunjukkan Pose Yoga Menantang

Pevita Pearce tampak sangat serius. Ia berada di atas punggung pria itu.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce dikenal dalam beberapa peran film layar lebar, ia mendapat kesan yang baik di antara penggemarnya. Ternyata, Pevita tak hanya menggemari akting sebagai bagian dari aktivitasnya. Wanita yang berpasangan dengan Herjunot Ali untuk perannya di Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu menunjukkan kegemarannya dalam hal olahraga yoga. 

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Pevita menunjukkan pose menantang lewat unggahan foto di Instagram. Pevita berada di atas punggung seorang pria yang diduga kuat adalah pelatihnya. 

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Posisi wanita 22 tahun tersebut memang `menyeramkan`. Ia telentang di atas punggung pelatihnya dan tampak memegang betis si pria. Posisi pelatihnya itu berdiri membungkuk dan hanya menggenggam pergelangan kakinya untuk menjaga keseimbangan.

"Cobalah keluar batasan!! Terima kasih ka @penyogastar," tulis Pevita Peace belum lama ini.

Adik kandung Keenan Pearce ini memang tengah menyiapkan stamina yang baik. Hal itu dilakukan selain untuk menjaga kesehatan juga untuk meningkatkan performa dalam perannya di film layar lebar. 

Pevita Pearce dan Chicco Jerikho. (foto: instagram.com/pevpearce)

Seperti yang sedang dikerjakan bersama dengan Chicco Jericho bertajuk `Aach... Aku Jatuh Cinta!`, Pevita Pearce juga memberikan bocoran tanggal di Instagram yaitu 5 November 2015.(Put/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini