Sukses

Berwajah Bule, Cassandra Lee Dipermak Jadi Gadis Oriental

Cassandra Lee ingin menunjukkan totalitasnya dalam berakting di film Oops#AdaVampir.

Liputan6.com, Jakarta Profesionalitas ditunjukkan Cassandra Lee saat ia menerima tawaran bermain di film Oops #AdaVampir. Sutradara meminta Cassandra yang berwajah bule untuk memerankan sosok gadis oriental. Alhasil, wajah Cassandra pun dipermak habis.

"Film ini tantangannya banyak. Pertama aku harus memerankan gadis Tionghoa bernama Meylan. Padahal wajah aku bule," kata Cassandra Lee, di kantor Narz Entertainment di bilangan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (4/10/2015).

Cassandra Lee (Instagram)

Bukan permak wajah hingga menjalani operasi plastik kok, Cassandra diberi make up khusus agar garis wajahnya bergaya oriental. Selain make up, rambut Cassandra pun dibuat ikal agar menimbulkan kesan wajah bulat khas perempuan Tionghoa.

Selain wajah, tantangan lainnya ialah logat. Dara blasteran Jerman-Amerika ini belum fasih berbahasa Indonesia lantaran belum lama tinggal di Tanah Air. Nah, di film ini Cassandra diminta berlogat Tionghoa.

Mongol Stres (Liputan6.com/Julian Edward)

"Nah, ini yang jadi tantangan lagi. Tadi sudah reading, aku lihat dialog ku lumayan banyak. Nanti latihan lagi untuk logat dan dialognya," jelas pemeran Cassie di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns ini.

Film `Oops #AdaVampir` akan menjalani proses syuting pada 7 Oktober mendatang di wilayah Bogor, Jawa Barat. Film arahan sutradara Arie Aziz ini dijadwalkan edar di bioskop pada Februari 2016 mendatang. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini