Sukses

Foto Bareng Citra Kirana, Nabila Syakieb:Calon Adik Ipar Tak Jadi

Nabila Syakieb dan Citra Kirana bertemu di pesta pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan menarik di akun Instagram pribadi Nabila Syakieb. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Citra Kirana saat bertemu di pesta pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di Hotel Mulia Senayan, baru-baru ini.

Nabila Syakieb dan Citra Kirana berpose bersama tersenyum ke kamera. Entah sengaja atau tidak, kedua pesinetron cantik ini terlihat kompak mengenakan gaun serta tas hitam. Keterangan foto yang ditulis Nabila Syakieb pun mengundang perhatian.

Nabila Syakieb mengunggah foto kebersamaannya dengan Citra Kirana saat bertemu di pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/nsyakieb85)

"Calon adik ipar ga jadi @citraciki," begitu tulis Nabila Syakieb sebagai keterangan fotonya disertai tanda retak serta emoticon malu.

Sonntak fansnya pun langsung heboh membaca keterangan foto Nabila Syakieb. Pasalnya Citra Kirana dan adik Nabila, Ali Syakieb sempat menjalin cinta bahkan dikabarkan akan menuju pelaminan. Namun hubungan keduanya tak lama kandas.

Citra Kirana [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Seolah tak mau kalah, Citra Kirana pun juga membalasnya di akun Twitter pribadinya. Ia mengunggah foto bareng Nabila Syakieb dengan menuliskan, "Calon kakak ipar ga jadi @nabilasyakieb," disertai emoticon sama dengan yang ditulis Nabila.

Konon, usai lebaran nanti, Ali Syakieb akan melamar pujaan hatinya. Sayangnya, saat dikonfirmasi kepada Citra, mimik wajahnya langsung berubah (Liputan6.com/Panji Diksana)

Setelah putus dari Ali Syakieb, Citra Kirana pun dikabarkan masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya itu. Cewek berusia 21 tahun ini tetap bersilaturahmi dengan Ali Syakieb. Begitu pula dengan keluarga Ali termasuk Nabila Syakieb.

 

Baca juga:  Putus Cinta, Citra Kirana Merasa Bersyukur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.