Sukses

Bukan Karena Suzy Miss A, Ini Alasan Lee Min Ho Terbang ke Roma

Bukan karena ingin bertemu dengan Suzy `Miss A`, ini dia alasan Lee Min Ho terbang ke Roma, Italia.

Liputan6.com, Roma Lee Min Ho menjadi buah bibir dengan kepergiannya ke Roma, Italia, September 2015, dianggap menyusul Suzy `Miss A` yang dikabarkan berada di sana. Kala itu, Suzy tengah menjalani pemotretan bersama sebuah majalah fesyen. Tak lama, Lee Min Ho dilaporkan terbang ke negara itu.

Baca juga: Lee Min Ho Menyusul Suzy Miss A ke Italia?

Lee Min Ho saat melakukan pengambilan gambar iklan coklat ternama asal Italia Ferrero Rocher [foto: Instagram]

Saat itu, Lee Min Ho tak memberikan keterangan mengenai alasan kepergiannya ke Roma, Italia.Ternyata Lee Min Ho menginjakkan kaki di negara itu untuk memenuhi panggilan dari produk coklat ternama Ferrero yang menggandengnya sebagai bintang iklan, diwartakan The Korea Herald, Senin (5/10/2015).

Lee Min Ho akan mulai menghiasi layar kaca dengan iklannya sebagai duta produk coklat ternama Ferrero. Alasannya, Lee Min Ho dianggap cocok mengemban tugas itu karena popularitasnya, mendongkrak penjualan.

Lee Min Ho saat melakukan pengambilan gambar iklan coklat ternama asal Italia Ferrero Rocher [foto: Instagram]

"Lee Min Ho kini telah dinggap sebagai bintang internasional. Jadi, Lee Min Ho sangat pantas menjadi imej dari Ferrero Rocher karena pesonanya," ujar Luigi Mirri wakil dari Ferrero Rocher.

Lee Min Ho mampun mmebuat penggemar, khususnya kaum Hawa, lumer dengan pesonanya. Lee Min Ho menjadi `wajah` Ferrero Rocher untuk edisi musim dingin dan Valentine.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini