Sukses

Usai Memaki Kontestan, Simon Cowell Minta Maaf

Dikenal kerap berkomentar pedas, Simon Cowell meminta maaf setelah mengeluarkan kata-kata kasar di acara X Factor.

Liputan6.com, London Seorang publik figur tentunya harus siap untuk menjadi sorotan dan berusaha memberi contoh yang baik bagi masyarakat luas. Selain penampilan, mereka juga dituntut untuk dapat menjaga lisan maupun perbuatannya.

Namun tidak seperti Simon Cowell. Ia memang dikenal kerap memberikan kritik pedas saat menjadi juri di kompetisi X Factor U.K. Kata-kata yang keluar dari mulutnya sangat jujur dan sering kali cukup menyakitkan untuk didengar.

Seperti yang kembali ia lakukan baru-baru ini. Dilansir dari E Online, Senin (5/10/2015), Simon tidak senang mendapat jatah tugas untuk menangani kontestan golongan usia 25 tahun ke atas. Spontan dari mulutnya keluar kalimat kutukan yang cukup kasar didengar oleh sejumlah penonton yang hadir.

Usai Memaki Kontestan, Simon Cowell Minta Maaf [foto: Dailymail]

"F***s! Apa kau bercanda? Apakah kau yakin ini benar? Bolehkah aku melihatnya?" ujar Simon sambil berjalan menghampiri si pembawa acara.

Semula para kontestan golongan tua merasa sangat senang dan bersemangat dapat dimentori oleh Simon. Namun setelah mendengar reaksi yang ditunjukkan juri kawakan tersebut, mereka mulai khawatir sekaligus kecewa. "Ini benar-benar mengecewakan," ujar salah seorang kontestan.

Simon Cowell. (foto: latimes)

Beruntung usai acara ditayangkan, Simon membuat permintaan maaf atas kata-katanya yang kurang pantas. Ia menyesal dan mengungkapkan jika itu hanya sebuah kebetulan karena terkejut dengan tugas yang diberikan.

"Maaf karena telah memaki di acara malam ini. Itu sangat tidak bagus dan tidak pintar. Saya minta maaf kepada semua kontestan saya," tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Simon Cowell berpose bersama One Direction di ajang The X Factor. (foto: usmagazine)

Di balik sikap kerasnya, Simon Cowell berjasa dalam membesarkan grup One Direction dan Fifth Harmony. Kabarnya, siapa pun yang berada di bawah asuhannya akan mengalami sesuatu hal yang besar. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini