Sukses

Masih di Bawah Umur, Anak Madonna Mabuk-mabukan

Anak Madonna mulai menunjukkan kelakuan `liarnya`. Meski masih di bawah usia yang ditetapkan pemerintah, Lordes nekad mabuk di tempat umum.

Liputan6.com, Detroit Lourdes Leon, anak perempuan Madonna yang masih berusia 18 tahun tersebut tampak menegak minuman beralkohol Bud Light di antara kerumunan orang banyak. Padahal seperti laporan Dailymail, Senin (5/10/2015) usia yang dilegalkan untuk mengonsumi minuman keras adalah 21 tahun di Amerika Serikat. Lourdes masih dikategorikan sebagai remaja di bawah umur.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Parahnya, Lourdes meminum sekaleng alkohol itu tak jauh dari ibunya yang tengah menggelar tur konser musik `Rebel Heart` di Joe Louis Arena, Detroit belum lama ini.

baca juga: Madonna Suguhkan Adegan Panas Bersama Penari Muda di Konsernya

sumber foto: Dailymail.co.uk

Menurut laman TMZ, Lourdes dan sekelompok teman-teman remaja yang lain terlihat berada di barisan depan tengah, tempat yang dengan mudah terlihat oleh sang ibu dari atas panggung.

Namun memang, Madonna sepertinya membebaskan anak-anaknya untuk sedikit `nakal` asal tahu batasan. Entah bagaimana sang ibu mendidik dan mengajari anak-anaknya, tetapi bukan kali ini saja Lourdes tampak melanggar aturan.

Dailymail

Pada Agustus lalu, Leon bersama teman-teman SMP merayakan kelulusan mereka dengan merokok di sepanjang pantai Cannes, saat itu usianya jauh lebih muda.(Put/Mer)

baca juga: Madonna Ingin Cium Drake dan Jadi Istri Kedua Jay-Z

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini