Sukses

Tiket Glastonbury 2016 Ludes Terjual

Festival musik Glastonbury tahun depan akan berlangsung selama lima hari, mulai 22-26 Juni 2016.

Liputan6.com, London Meski baru digelar tahun depan, tiket festival musik Glastonbury 2016 sebanyak 120.000 lembar sudah habis terjual secara online.

Baca juga: Muse Mendambakan Tampil di Glastonbury Setiap Tahun

"Kami sekali lagi merasa terhuyung-huyung dengan jumlah orang dari seluruh dunia yang ingin datang ke festival, yang jumlah permintaannya melebihi ketersediaan (tiket). Kami minta maaf bagi yang tidak kebagian tiket. Kami benar-benar berharap bisa memasukan kalian semua," bunyi pernyataan resmi panitia seperti dilansir NME, Minggu (4/10/2015).

Foo Fighters Paling Diminati Tampil di Glastonbury 2015

Festival musik Glastonbury tahun depan akan berlangsung selama lima hari dari 22-26 Juni 2016. Meski tiket sudah sold out, masih ada kesempatan untuk membeli tiket-tiket yang batal dipakai atau yang bila nanti mendekati acara belum dibayar.

Coldplay (Huffington Post)

Sejumlah nama besar yang kemungkinan besar akan menjadi headline di Glastonbury 2016 antara lain Coldplay, Foo Fighters, hingga Adele.

Glastonbury Festival (Foto: UKF)

Berlokasi di lembah Somerset, Inggris, festival Glastonbury telah diadakan sejak 1970 lalu dan telah menjadi salah satu festival musik paling dinantikan setiap tahun.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini