Sukses

5 Idola Cantik Ini Ternyata Cowok Tulen

Selain tampan dan romantis, Korea Selatan juga memiliki cowok-cowok berwajah cantik

Liputan6.com, Jakarta Para idola ini dituntut tidak hanya memiliki talenta menyanyi dan menari tapi juga didukung dengan penampilan fisik yang menarik. Tak heran jika pria-pria di Korea Selatan kerap menjadi idaman para wanita karena dikenal tampan dan romantis.

Menariknya, Korea Selatan juga dikenal dengan pria-pria berwajah cantik atau biasa disebut `Flower Boy`. Istilah ini ditujukan untuk para pria yang tampak imut dan bahkan lebih cantik daripada wanita.

Ada pula yang mengatakan jika `Flower Boy` ini memiliki kepribadian yang mirip dengan karakter yang lebih feminim. Julukan ini telah menjadi stereotip untuk anak laki-laki yang tidak cukup maskulin dan lebih mengadaptasi sifat-sifat perempuan.

Seperti 5 idola K-pop di bawah ini yang seringkali disangka wanita karena wajah cantik yang mereka miliki. Lucunya mereka juga beberapa kali sempat berdandan seperti wanita, hasilnya? Mencengangkan.

Baca juga:

6 Idola Cowok KPop dengan Wajah Cantik

4 Artis Korea yang Malu Setelah Beradegan Seks

5 Personel Girlband K-Pop Paling Cantik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jaejoong JYJ


Kim Jaejoong dikenal memiliki wajah yang fleksibel. Di satu sisi dapat terlihat tampan dan menawan namun di lain sisi ia juga bisa tampak cantik dan feminin. Berkat wajahnya itu Jaejoong juga dianggap sebagai idola yang mempunyai visual terbaik. Saat masih bergabung dengan TVXQ, Jaejoong dijuluki dengan sebutan eomma (mama) karena sifatnya yang keibuan dan gemar memasak.

3 dari 6 halaman

Ren Nu'est


Bagi orang awam yang melihat Ren mungkin tidak akan menyangka jika ia adalah seorang pria tulen. Dengan wajah yang bulat tanpa tulang rahang yang menonjol ditambah bentuk bibir yang keriting membuat Ren kerap disangka wanita. Bahkan tanpa harus menggunakan wig atau make up berlebih, wajah Ren sudah tampak cantik alami.

4 dari 6 halaman

Taemin SHINee

Sebagai personel termuda, Taemin terlihat paling imut terutama diawal debut bersama SHINee. Taemin kerap didandani seperti wanita karena wajah cantiknya. Terkadang ia juga memperlihatkan sikap malu-malu seperti anak perempuan yang manis. Namun sejak menginjak usia 20 tahun, Taemin mulai berusaha mengubah imejnya dan kini sosoknya terlihat lebih maskulin. Taemin bahkan telah melahirkan karya solonya bertajuk Danger pada 2014 lalu.

5 dari 6 halaman

Heechul Super Junior


Diantara personel Super Junior lainnya, Heechul terlihat memiliki wajah yang paling cantik. Ketika tampil diatas panggung, Heechul bahkan tidak malu memperlihatkan sikap feminimnya seperti berdandan ala Lady Gaga dengan berbusana seksi. Heechul juga mengaku sangat menyukai tokoh Anna dalam film animasi Frozen.

6 dari 6 halaman

Kevin U-Kiss


Tak hanya memiliki wajah yang cantik, Kevin juga menunjukkan kepribadian yang cukup feminin terutama dari cara bicaranya yang manis seperti perempuan. Kevin juga senang menirukan tarian dari grup idola wanita dan bahkan terlihat lebih mahir daripada penyanyi aslinya. Jika diminta berdandan seperti wanita, Kevin akan menjalaninnya dengan senang hati dan penuh penghayatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.