Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kirsten Dunst Bercita-cita Menjadi Seorang Ibu

Tak ada yang lebih diinginkan Kirsten Dunst di dunia ini selain memiliki anak dan menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, London Tak ada yang lebih diinginkan Kirsten Dunst di dunia ini selain memiliki anak dan menjadi seorang ibu. Diusianya yang ke-33 tahun tersebut pemeran Mary Jane dalam film Spider-Man itu pun merasa sedikit diburu oleh waktu.

Kirsten Dunst dan pacarnya. (Just Jared)

Kirsten Dunst telah berpacaran dengan Garrett Hedlund selama empat tahun. Ditanya soal pernikahan dan anak, ia pun sedikit curhat tentang hal tersebut.

Baca juga: Lama Bercerai, Pamela Anderson Foto Bareng Tommy Lee

"Itu yang saya inginkan. Dan sekarang saya 33 tahun. Saya tidak akan mengacau. Tahu maksudku? Jadi iya, itu tujuan saya," ujar Kirsten Dunst seperti dilansir film-news.co.uk, Senin (5/10/2015).

Kirsten Dunst (Just Jared)

"Saya tidak masak. Dan sepertinya pria suka kalau perempuannya memasak untuk mereka. Persetan dengan sistem, tapi akan menyenangkan juga bisa memasak. Tidak terdengar feminis. Tapi itu satu-satunya hal yang Garreth goda soal saya, saya tidak bisa masak," lanjut Kirsten Dunst.

Kirtsen Dunst dalam serial Fargo. (SBS)

Kirtsen Dunst yang namanya sudah tak asing lagi di industri layar lebar kini sedang sibuk dengan perannya di musim kedua serial televisi Inggris, Fargo.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini