Sukses

Sam Smith Gunakan Kristal untuk Temukan Pria Idaman

Sam Smith punya keberuntungan di karier bermusiknya, namun tidak dalam percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Sam Smith memang pria beruntung dalam karier bermusiknya. Muncul sebagai pendatang baru, sudah mendapat banyak penghargaan. Ia pun didapuk menyanyikan soundtrack lagu James Bond yang langsung menduduki puncak tangga lagu.

Namun, diwartakan Mirror, Senin (5/10/2015), Sam Smith kurang beruntung dengan percintaan. Namun, ia menemukan dokter cinta spiritual untuk menemukan `Mr Right`melalui batu kristal.

Saat lagunya diputar di Inggris, Sam Smith merasakan hal yang janggal yaitu kesepian. Duh, kenapa ya?

Di Spellbound Sky, Los Angeles pelantun Stay With Me ini menunjukkan kristal tersebut, dan berkata, "Saya selalu sangat skeptis tentang kristal, dan apa yang mereka lakukan. Namun, saya telah memutuskan untuk mencobanya."

Dan salah satu cermin kristal bisa menyembuhkan tenggorokannya. Sementara lainnya, membantu Sam Smith menemukan pria baru. "Sam telah dibujuk untuk melihat metode yang tak biasa untuk membawa asmaranya ke dalam hidupnya," ujar sebuah sumber.

Beberapa batu kristal yang digunakan Sam Smith (Mirror)

Sam Smith memutuskan untuk memakai kristal tersebut dengan harapan menemukan seseorang yang istimewa. "Dia ingin kristal yang secara khusus akan membantu dirinya jatuh cinta. Dia putus asa untuk bertemu seseorang yang khusus dan mengakhiri rasa kegagalannya."

Sam Smith--yang menyukai sesama jenis--patah hati setelah ditinggal pergi seorang pria. Hal itu juga yang menginspirasinya menjadi lagu di album In The Lonely Hour. "Ketika saya menulis catatan saya benar-benar patah hati, semua yang ingin saya lakukan adalah pergi ke studio, dan menulis tentang orang yang membuat saya jatuh cinta."

Sam Smith berhasil menangkan empat Grammy Awards.

Sejak saat itu, Sam Smith sempat berkencan sebentar dengan beberapa orang termasuk Jonathan Zeizal pada awal tahun ini. Namun berakhir setelah publik mengetahui hubungan tersebut. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.