Sukses

Chanyeol dan Xiumin EXO Duet Maut di Drama Terbaru

Kesempatan emas untuk Chanyeol dan Xiumin 'EXO' yang akan tampil bersama di drama terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Ramai-ramai group idol mengembangkan sayapnya di dunia hiburan. Tak hanya menjajah dunia musik, mereka mulai merambah ranah akting. Salah satunya, yang dilakukan personel EXO, Kyungsoo Do atau yang lebih dikenal dengan D.O. Lewat drama It's Okay, It's Love, selanjutnya D.O pun mendapatkan tawaran bermain dalam film berjudul Cart.

Meski masih baru, kemampuan D.O tampaknya sudah diacungi jempol. Buktinya, D.O menjadi nominee sebagai Pendatang Baru Terbaik dalam ajang penghargaan bergengsi 9th Annual Asian Film Awards.

Baca juga: Baru Debut Sebagai Aktor, D.O EXO Disebut Pendatang Baru Terbaik

Chanyeol EXO

Mengikuti jejak rekannya, Chanyeol dan Xiumin juga tertarik mengekspos kemampuan aktingnya lewat drama terbaru bertajuk Jangsoo Shop. Lebih menyenangkan lagi, Chanyeol dan Xiumin didaulat berakting bersama di drama yang akan tayang dalwam waktu dekat, diwartakan Korea Star Daily, Senin (5/10/2015).

Keduanya langsung 'mendarat' sebagai pemeran utama di drama tersebut. Sayangnya, pihak SM Entertainment, agensi yang mengasuh EXO masih merahasiakan peran yang akan dimainkan dengan Chanyeol dan Xiumin.

Xiumin `EXO`

Ini kali perdana Chanyeol dan Xiumin tampil bersama di sebuah drama. Chanyeol juga akan sibuk dengan proses pengambilan gambar film Mandarin terbaru So, I Married My Anti-Fans.

Selain itu, Xiumin juga akan beradu akting dengan artis cantik Kim So Eun dalam drama Falling for Challange. Tampaknya, Chanyeol dan Xiumin akan mulai serius dengan proyek aktingnya. Daebak!

(Des/Adt)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.