Sukses

Gwen Stefani Dulu Tak Punya Uang untuk Membeli Baju

Pertama kali memulai kariernya bersama No Doubt, Gwen mengaku tak tahu apapun soal fesyen.

Liputan6.com, Los Angeles Tak ada yang tak mengenal Gwen Stefani. Wanita berusia 45 tahun ini merupakan ikon musik sekaligus fesyen internasional. Ia merupakan perancang dan pengusaha handal melalui brand pakaiannya LAMB yang sukses berat di pasaran.

Gwen Stefani dengan para model mengenakan busana rancangannya di New York Fashion Week. (Just Jared)

Namun saat pertama kali memulai kariernya bersama bandnya No Doubt, Gwen mengaku tak tahu apapun soal fesyen. Gwen Stefani yang kini tengah sibuk menggarap album solo ketiganya tersebut pertama kali memulai tur besar tahun 1997 lalu. Banyak yang berubah sejak saat itu.

Gwen Stefani

"Ketika saya baru mulai, saya tak tahu apapun soal fesyen. Saya tak punya uang dan tidak pergi berbelanja. Saya pergi ke toko kain murahan. Sekarang, saya suka berdandan. Tak pernah merasa terlalu tua untuk itu," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Senin (5/10/2015).

No Doubt

Gwen Stefani baru saja berpisah dari suaminya, vokalis band rock Bush, Gavin Rossdale setelah berumah tangga selama 13 tahun. Namun ia tak membiarkan permasalahan pribadi mempengaruhi pekerjaan. Gwen sudah tak sabar untuk kembali ke jalan menjalani tur membawa anak-anaknya.

People.com

"Saya telah menulis sekitar 15 lagu - semuanya tentang hidup saya. Seperti telur dan sperma yang telah bertemu dan menciptakan lagu-lagu ini. Saya merasa seperti 'Wow, saya punya berkah ini. Gunakan dan bagikan!'," ujarnya.

Baca juga: Ganti Personel, Megadeth Segera Rilis Album Baru

"Saya akan menaruh tiga anak saya dalam van dan bilang: 'Ayo kita lakukan ini!' Mereka bisa menjual kaos," pungkas Gwen Stefani.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.