Sukses

Dituduh Mencuri Mobil, Limbad Jalani Pemeriksaan Polisi

Saat mendatangi Polres Jakarta Utara, Limbad dan pengacaranya enggan bicara kepada wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Pesulap Limbad memenuhi panggilan Polres Jakarta Utara untuk menjalankan pemeriksaan terkait kasus tuduhan pencurian mobil yang dialamatkan kepadanya oleh seorang bernama Ibrahim.

Baca Juga: Limbad Stres Dituduh Mencuri Mobil

Limbad datang dengan mengenakan pakaian bernuansa hitam yang menjadi ciri khasnya selama ini ke Polres Jakarta Utara, Senin (5/10/2015) didampingi kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin.

Limbad didampingi pengacaranya, Zakir Rasyidin mendatangi Polres Jakarta Utara untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai saksi. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Tak banyak kata yang dikeluarkan oleh pesulap yang terkenal ekstrem dan menegangkan itu. Sesampainya di kantor polisi, Limbad langsung naik ke lantai dua, tempat penyidik dan petugas kepolisian yang sudah menunggu kedatangannya sejak pagi tadi.

Baca Juga: Ini Bukti Ibrahim Memfitnah Limbad Curi Mobil

Seperti diketahui, Limbad dilaporkan ke polisi tas tuduhan melakukan pencurian dan merampas mobil Honda Jazz milik pria bernama Ibrahim di apartemen French Walk, Tower Laurdnes Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 25 September 2015 lalu.

Ibrahim, pelapor Limbad dengan tuduhan pencurian mobil. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Wajah Limbad juga terekam di CCTV apartemen bersama ketiga rekannya. Saat menggelar jumpa pers beberapa hari lalu, Limbad membenarkan kalau pria yang terlihat di kamera CCTV apartemen Ibrahim memang dirinya. Tapi, ia membantah disebut mencuri mobil. (Gie/fei)

Baca Juga: Limbad Resmi Adukan Pelapor Curi Mobil ke Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini