Sukses

Emilia Contessa Siapkan Mental Denada Jadi Orangtua Tunggal

Emilia Contessa memberi masukan kepada Denada agar tak bermusuhan dengan sang suami, Jerry Aurum.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Denada dan Jerry Aurum di ujung tanduk. Hingga saat ini, keduanya kekeuh untuk bercerai. Ibunda Denada, Emilia Contessa pun tak mau ikut campur dalam rumah tangga Denada.

Emilia mengaku hanya ingin memberikan masukan positif dan menyiapkan mental Denada jelang perceraiannya tersebut. Pasalnya, jika benar bercerai, maka Denada akan resmi menyandang status sebagai single parent alias orangtua tunggal.

Denada, Jerry Aurum dan putri [Foto: Instagram Denada]

"Dia nanti akan jadi single parent. Nah, hal itu yang sedang saya persiapkan," kata Emilia Contessa, saat berbincang dengan Liputan6.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015).

Selain itu, Emilia memberikan masukan kepada penyanyi 36 tahun tersebut supaya tetap menjaga hubungan baik dengan Jerry. Pasalnya, keduanya sudah memiliki keterikatan khusus setelah kelahiran buah hatinya, Shakira Aurum.

Emilia Contessa merasa bukan kapasitasnya untuk bicara mengenai penyebab perceraian Denada dan Jerry Aurum.

"Ini cara saya mendidik anak saya (Denada) untuk tidak bermusuhan dengan suami yang akan jadi mantannya. Saya bilang harus jadi teman dengan Jerry, karena ada Shakira. Hubungan Dena dan Jerry akan ada sepanjang hidup karena ada Shakira," terangnya.

Saat ditanya mengenai penyebab retaknya rumah tangga Denada dan Jerry Aurum, Emilia hanya menjawab. "Saya nggak mau bicara soal itu. Biar anak saya sendiri yang bicara, kalau saya nggak elok ya. Saya hanya mengimbangi perasaan anak saya supaya dia tidak terpuruk, dia punya anak untuk dibesarkan," tutur Emilia Contessa. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini