Sukses

Senyum Malu-malu Amal Alamuddin Saat Roknya Tersingkap

Mantel merah yang dikenakan istri George Clooney itu tersibak saat berada di dalam mobil, bagaimana reaksi Amal Alamuddin?

Liputan6.com, Los Angeles Amal Alamuddin seorang pengacara yang selama ini tampil begitu rapi dan bisa dibilang sempurna. Amal selalu tampil menawan bersama suami tercinta, George Clooney dalam acara-acara yang mereka datangi bersama.

Tetapi kali ini, rupanya Amal gagal. Akibat kecerobohannya menaiki mobil, wanita 37 tahun itu tak sengaja menyibakkan rok mantel yang dikenakannya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Malam itu mengutip Dailymail, Senin, (5/10/2015) Amal dan Clooney tengah merayakan setahun kebersamaan mereka dalam pernikahan sah mereka. Amal mengenakan trench coat merah dipadu dengan stoking hitam. Ia tampak begitu cantik.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Sampai pada saat ia memasuki mobil, gaya anggunnya itu harus luntur karena posisi duduknya yang "berbahaya". Amal terlalu tinggi mengangkat kakinya, sangat tinggi bahkan karena baju dalam yang dikenakannya terlihat ke arah kamera.

Ada tiga buah foto yang diperlihatkan Dailymail dan semuanya dalam pose kaki terangkat. Di salah satu foto, tampak tersamar area pribadi Amal, untung stoking hitam itu sedikit mengaburkannya.

pagesix.com

Namun dalam waktu yang bersamaan, Amal seperti terlihat begitu tenang. Malah, wanita yang menikah dengan bintang `Gravity` tersebut sedang tersenyum kemayu. Ia menyembunyikan diri di antara gerai rambut, namun Amal tersenyum malu-malu. Entah sadar atau tidak, Amal justru begitu tenang saat roknya tersingkap. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini