Sukses

Manga Letter Bee Masuki Chapter Terakhir di Jepang

Dalam waktu dekat, manga Letter Bee (Tegami Bachi) bakal memasuki chapter terakhir.

Liputan6.com, Tokyo Kabar terbaru bagi para pecinta manga Letter Bee atau yang berjudul asli Tegami Bachi karangan Hiroyuki Asada telah diumumkan. Setelah sekian lama, akhirnya kisah sang pengantar surat akan mencapai chapter terakhir.

Manga Letter Bee (Tegami Bachi). (fanpop.com)

Dilansir dari Anime News Network, Senin (5/10/2015), pengumuman tersebut terpampang di majalah Jump Square edisi November terbitan Shueisha pada Sabtu lalu (3/10/2015).

Pihak penerbit bakal memuat chapter terakhir seri manga Letter Bee di majalah pada edisi selanjutnya. Rencananya, Shueisha akan menerbitkannya pada 4 November 2015 mendatang.

Manga Letter Bee (Tegami Bachi). (wikia.nocookie.net)

Pada volume ke-19 manga ini, sebelumnya diumumkan bahwa pada volume ke-20 nantinya akan menjadi jilid terakhir manga. Shueisha menerbitkan volume tersebut pada musim dingin tahun ini.

Manga Letter Bee awalnya diterbitkan Shueisha melalui Monthly Shonen Jump pada 2006. Setelah majalah tersebut mengakhiri pemuatannya, manga Letter Bee sempat muncul di Weekly Shonen Jump, dan akhirnya pindah ke Jump Square pada 2007.

Manga Letter Bee (Tegami Bachi). (anime-kun.net)

Letter Bee sendiri tengah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media Komputindo, dan hingga kini telah mencapai volume yang ke-17 sejak Agustus 2015 lalu.

Manga Letter Bee telah diadaptasi menjadi sebuah anime spesial sejak 2008, dan dijadikan seri anime sejak 2009 dan 2010. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini